oleh

Peringatan Harganas, Pringsewu Borong Piala

radarlampung.co.id – Pringsewu berhasil meraih sejumlah penghargaan yang diserahkan dalam puncak peringatan Hari Keluarga Nasional Harganas ke-XXVI tingkat Provinsi Lampung di Lapangan Merdeka, Labuhanjukung, Pesisir Barat, Rabu (31/7). Dari empat lomba tingkat provinsi, kabupaten ini meraih juara pertama.

Terdiri dari lomba Hatinya Suka PKK Provinsi Lampung; lomba Posyandu, yang diwakili oleh Posyandu Lestari, Pekon Tanjunganom, Kecamatan Ambarawa; lomba Bina Keluarga Remaja (BKR) yang diwakili BKR Nuri, Pekon Keputran, Kecamatan Sukoharjo serta lomba Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK-R) Jalur Pendidikan yang diwakili PIK-R Gravitasi SMAN Gadingrejo.

Kemudian untuk pemilihan Duta GenRe, kabupaten ini meraih tiga juara. Icha Novadella, PIK-R Smart STIE Muhammadiyah Pringsewu meraih juara dua. Kemudian Afif Abdillah, PIK-R Achu Pringsewu Selatan pada tempat ketiga serta Dika Artha, PIK-R Getar STKIP Muhammadiyah Pringsewu meraih juara harapan dua. Wakil Pringsewu juga masuk dalam 10 besar putra.

Bupati Pringsewu Sujadi dan Ketua TP PKK Nurrohmah, Kepala Dinas P3AP2KB Nazri Syauti, Ketua Dharma Wanita Persatuan Nurhayati serta sejumlah pengurus TP PKK dan Duta GenRe hadir dalam kegiatan tersebut.

Sujadi bersyukur atas prestasi dan keberhasilan yang sudah dicapai. “Mari, seluruh stakeholder dan elemen masyarakat Pringsewu terus bersatu padu. Dengan kekompakan dan  persatuan, apa yang menjadi harapan serta cita-cita akan terwujud,” tegasnya. (sag/ais)

Komentar

Rekomendasi