oleh

Transaksi Dalam Semarak Pesawaran Capai Rp360 Juta

radarlampung.co.id – Lima hari pelaksanaan Semarak Pesawaran, transaksi bisnis yang diperkirakan mencapai Rp360 juta. Termasuk penjualan otomotif.

”Proses transaksi ini tentunya merupakan suatu hal yang positif dalam pendapatan daerah,” kata ketua pelaksana kegiatan Kesuma Dewangsa saat menyampaikan laporan kegiatan pada malam penutupan Semarak Pesawaran, Rabu (31/7).

Menurut Kesuma, berbagai kegiatan dan lomba telah dilaksanakan selama Semarak Pesawaran yang berlangsung sejak 1 Juli 2019 pada 11 kecamatan. Mulai dari olahraga, pelayanan kesehatan, kegiatan seni dan budaya, edukasi, hinga bazaar.

“Pameran kita gelar agar masyarakat Pesawaran dapat merasakan dan berpartisipasi secara langsung dalam Semarak Pesawaran 2019 ini,” ucapnya.

Salah satu lomba dalam Semarak Pesawaran 2019 adalah lomba stan pameran pembangunan yang diikuti 66 peserta dari seluruh OPD dan kecamatan hingga pihak swasta. ”Selama Semarak Pesawaran jumlah pengunjung dari pembukaan pada 26 Juli lalu, diperkirakan berjumlah 30.000 orang,” sebut dia. (ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi