oleh

GARBI Lampung Gelar Rakor, Siap Bentuk Partai ?

radarlampung.co.id-Sedikitnya 50 anggota organisasi Gerakan Arah Baru Indonesia Provinsi Lampung dan para calon pengurus partai baru besutan GARBI menggelar rakor di Citihub Hotel Kamis (1/8).

Para peserta rapat tersebut merupakan perwakilan 15 kabupaten/kota.

Menurut Ketua GARBI Lampung, Agung Bagus,  Dua pekan lalu pihaknya telah mengirimkan 40 daftar nama ke pengurus GARBI Pusat. Lengkap dengan lampiran KTP untuk dijadikan lampiran pendiri partai baru besutan GARBI.

“Alhamdulillah akhir Juli kemarin daftar usulan nama calon pengurus di 15 Kabupaten/Kota sudah selesai. Dan tanggal 1 Agustus 2019 sesuai kesepakatan di tim, kami mengadakan rapat koordinasi untuk seluruh calon pengurus partai baru,” katanya dalam keterangan perannya Kamis (1/8).

Samsani Sudrajat Sekretaris Umum GARBI Lampung menegaskan, partai besutan GARBI akan bersifat terbuka untuk latarbelakang suku dan agama. Seluruh WNI yang ingin berkontribusi untuk kemajuan Indonesia dipersilakan bergabung. Termasuk juga kalangan milenial.

“Kami juga memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Lampung, Karena di bulan Agustus ini kami sedang berproses untuk mesyelesaikan rekrutmen seluruh struktur hingga tingkat Kecamatan. Dimana mininal 75% Kepengurusan Kecamatan di Provinsi Lampung ini bisa terpenuhi Insya Allah kami optimis,” ucap Samsani (rls/wdi)

Komentar

Rekomendasi