oleh

Mobil Tahanan Kejari Lampura Terguling

radarlampung.co.id – Mobil tahanan Kejaksaaan Negeri (Kejari) Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), terguling akibat badan jalan setempat bergelombang, sekitar pukul 17.00 WIB, Kamis (1/8).

Mobil tahanan, yang mengangkut 13 belas tahanan tersebut terbalik di jalan Jalur dua Ratu Alamsyah Perwira Negara (RAPN), tepatnya di depan Rumah Makan Ibu Mar 2 Kelurahan Kelapatujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan. Beruntung kecelakaan tunggal itu tidak menimbulkan korban jiwa, hanya saja penumpang yang merupakan tahanan Kejari Kotabumi, mengalami luka lecet dan memar.

Wijon (45), warga setempat menuturkan, peristiwa itu terjadi begitu cepat. Sehingga dirinya tidak mengetahui penyebab mobil tahanan tersebut terguling.

“Suara keras terdengar di jalan raya. Ketika dilihat mobil tahanan milik Kejari Lampura tebalik. Terdegar juga di dalam mobil itu, ada yang menjerit minta tolong,” katanya.

Kejadian ini sempat membuat kemacetan panjang di jalan dan tak lama kemudian petugas Lantas Polres Lampura langsung mengatur kendaraan yang sempat menutup badan jalan akibat kejadian itu. 

Di lokasi kejadian menurut Kasi Pidum Kejari Lampura Sukma Frando mengatakan, mobil tahanan yang dikendarai oleh sopir Mogok, usai mengakut tahanan menjalani sidang di PN Kotabumi. 

“Para tahanan yang ada di dalam kendaraan mobil tahanan semuanya baik-baik saja dan  tidak ada yang luka,” tandasnya. (Ozy/kyd)



Komentar

Rekomendasi