oleh

Puluhan Anggota Korpri Tanggamus Ikut MTQ

radarlampung.co.id – Dewan Pengurus Korpri Tanggamus menggelar Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ), Kamis (1/8). Kegiatan yang dibuka Bupati Dewi Handajani dengan peserta anggota Korpri ini berlangsung di halaman belakang sekretariat pemkab.

Sekretaris Dewan Pengurus Korpri Apriliani Taurusia menyatakan, MTQ Korpri bertujuan memperkuat ukhuwah Islamiyah antara aparatur sipil negara (ASN) di Pemkab Tanggamus. Sekaligus menjadi wahana mengkaji nilai-nilai yang terkandung dalam Al Quran sebagai pedoman hidup dan media syiar Islam.

“MTQ anggota Korpri Tanggamus ini berlangsung selama satu hari. Terdiri dari dua cabang, yaitu tilawah dan dakwah dengan total peserta 55 orang,” kata Apriliani Taurusia

Sementara Bupati Dewi Handajani dalam sambutannya mengapresiasi MTQ anggota Korpri tersebut. “Dengan MTQ ini semoga menjadi motivasi untuk meningkatkan imam dan taqwa kepada Allah SWT. Alhamdulillah, kegiatan ini terlaksana. Saya apresiasi kegiatan ini, khususnya kepada semua pihak yang terlibat,” kata Dewi. (ral/ehl/ais)

Komentar

Rekomendasi