oleh

Diesnatalis Universitas Saburai ke-32, Herman HN Kelilingi 40 Stand Bazar

radarlampung.co.id – Wali Kota Bandarlampung Herman HN tidak hanya sekedar menghadiri  pembukaan rangkaian Diesnatalis Universitas Saburai ke-32, tapi juga mencicipi langsung cendol dawet durian yang menjadi salah satu menu kuliner di Bazar kampus setempat, Jumat (2/8) sore.

“Tadi saya makan dawet durian. Enak semua makanannya, saya borong semua,” kata Herman kepada awak media usai mengelilingi 40 stand Bazar.

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Kota Bandarlampung itu berharap Universitas Saburai ke depan akan lebih maju lagi, tambah eksis dalam mendidik generasi muda di kota Bandarlampung dan bisa meluluskan banyak Sarjana.

Dalam acara tersebut Herman HN ikut serta bernyanyi bersama dengan Ketua Pembina Yayasan Pendidikan Saburai yaitu Subki E. Harun.

Tak lupa, Subki bersyukur Universitas Saburai telah berusia 32 tahun bahkan saat ini ada penambahan Doktor Ilmu Hukum sekaligus Dekan dan Dosen Tetap Universitas Saburai Dr. Lina Maulidiana. “Ini semua dipersiapkan untuk pembukaan program studi Magister Hukum,” tandasnya.

Tidak hanya sampai disitu, pada hari Sabtu (3/8), juga diadakan acara jalan sehat yang dimulai pukul 06.00 WIB dan dilanjutkan dengan pentas seni dan bazaar yang masih berlanjut. (gie/kyd)

Komentar

Rekomendasi