oleh

Kian Tak Jelas, BLFC dan Persela Sepakat Tunggu Jadwal Ulang 

RADARLAMPUNG.CO.ID – Laga Perseru Badak Lampung FC (BLFC) vs Persela Lamongan kian tak jelas.

Dari rapat emergency yang digelar antara panitia pelaksana (panpel) dan kedua klub menghasilkan keputusan sama-sama menunggu reschedule dari PT Liga Indonesia Baru (PT LIB).

Berdasarkan pantauan Radarlampung.co.id, jadwal pekan ke- 12 yang sebelumnya di-posting di akun ofisial Instagram @liga1match sudah dihapus. Padahal berdasarkan postingan sebelumnya disebutkan bahwa kedua klub akan menjalani laga pada Minggu (4/8) mendatang.

Media Officer Persela Lamongan Andika Hangga menjelaskan, dari hasil rapat emergency yang digelar di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR, Wayhalim, Bandarlampung, Jumat (2/8), disepakati kalau kedua klub untuk menyerahkan jadwal pertandingan ulang ke PT LIB.

“Kata siapa tanggal 4 (Agustus)? Kan sudah dihapus di Instagramnya. Jadi dari hasil rapat tadi kita sepakat surati PT LIB untuk me-reschedule pertandingan. Jadwalnya kapan kita belum tahu,” kata Andika.

Sementara, Media Officer BLFC Imam Rizaldi membenarkan hasil rapat tersebut. Dia mengatakan jadwal pertandingan melawan Persela belum ditentukan.

“Yang pasti main tanggal 3 (Agustus) besok tidak bisa. Cuma kapan belum tahu. Kesepakatan kami untuk menunggu surat resmi dari PT LIB,” pungkasnya. (nca/sur)

Komentar

Rekomendasi