oleh

Pelajar SMA Simpan Sabu di Bawah Jam Tangan

radarlampung.co.id – Unit Reskrim Polsek Bukitkemuning meringkus seorang pelajar SMA, Jumat (2/8). AJ (17) siswa kelas XII di salah satu SMA wilayah Bukitkemuning, diamankan karena menyimpan narkoba jenis sabu di jam tangan miliknya.

“Tersangka selama ini menjadi target operasi Polsek Bukitkemuning, dengan dasar adanya laporan dari masyarakat yang selama ini megetahui aktifitasnya dan kerap meresahkan warga sekitar,” kata Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono, melalui Kapolsek Bukitkemuning Kompol Ery Hafri

Saat dilakukan penangkapan, Tim Buser Polsek Bukitkemuning dipimpin Panit I Reskrim, Aipda Wawan Kurniawan mendapatkan informasi jika pelaku sedang bersantai di seputaran lapangan Desa Dwikora. 

“Saat mendapatkan informasi tentang keberadaan pelaku, tim Buser langsung menangkap dan mengamankan AJ berikut barang bukti satu paket kecil yang berisikan butiran kristal bening yang disinyalir sabu-sabu yang ditemukan di balik jam tangan yang dikenakannya di tangan sebelah kiri,” ujar Ery Hafri.

Ketika dilakukan pemeriksaan, lanjut Ery Hafri, selain narkoba pihaknya juga menemukan alat hisap Sabu yang diletakan di kantong depan jaket yang dikenakan pelaku. 

“Saat ini, pelaku AJ berikut barang bukti telah dilimpahkan ke Satnarkoba Polres Lampung Utara untuk dilakukan penyidikan dan pengembangan lebih lanjut,” tandasnya. (Ozy/kyd)

Komentar

Rekomendasi