oleh

SD Al Kautsar Juara I Lomba Dai Cilik FLaSh

Radarlampung.co.id -Siswa SD Al Kautsar, Anindya Keisha Kusuma berhasil meraih Juara I Lomba Dai Cilik di Ajang Festival Lampung Syariah (FLaSh) yang digelar oleh Bank Indonesia (BI).

Kepala SD Al Kautsar, Yus Indra mengaku bangga dengan prestasi yang diraih dai cilik SD Al Kautsar.

“Alhamdulillah siswa kami meraih juara I Lomba Dai Cilik di acara FLaSh BI. Ini merupakan salah satu prestasi dari ekskul Dai Cilik di SD Al Kautsar, ” ujarnya, Jumat (2/8).

Sementara itu,  guru pendamping Nurmaliasary mengatakan pada Lomba Dai Cilik FLaSh ini, pihak panitia mengundang 10 SD swasta terbaik di Bandarlampung. Di antaranya,  SD Al Kautsar,  SD Az Zahra,  SD Lazuardi,  SD Al Azhar,  dan SD Lazuardi Haura.

“Panitia memilih 10 perwakilan dari SD ternama di Bandarlampung,  Alhamdulillah siswa kami berhasil meraih juara I, ” kata Nurmaliasary.

Sesuai tema yang ditentukan panitia,  Dai Cilik SD Al Kautsar Anindya Keisha Kusuma memberikan kultum tentang Akhlatul Karimah.

Anindya yang menggenakan busana gamis bercorak tapis itu tampil memukau di atas panggung FLaSh di Mal Bumi Kedaton (MBK). Atas prestasi yang diraih, Anindya mendapat piala,  piagam, serta uang pembinaan senilai Rp 1 juta.(gie/kyd)

Komentar

Rekomendasi