oleh

Teknokrat Jalin Kerjasama Dengan Tomsk State University Rusia

radarlampung.co.id- Universitas Teknokrat Indonesia selalu berupaya untuk meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan, salah satu langkah yang dilakukannya dengan menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai universitas di beberapa negara.

Langkah saat ini yang telah diambil Teknokrat dengan bekerjasama dengan Tomsk State University Rusia. Penandatanganan MoU dilakukan di KBRI Indonesia pada Kamis (1/8) waktu setempat. Penandatangan dilakukan oleh Tomsk State University Rusia diwakilkan Prof. Artem Yu Rykun dan Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE, MBA. Penanda tanganan disaksikan Ketua Umum APTISI Dr. Budi Djatmiko, Dewan Penasehat Forum Rektor Indonesia Prof. Edy Suandy Hamid, Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat Dr. Mahathir Muhammad, SE, MM.

“Salah satu upaya yang saat ini kita lakukan menjalin kerjasama dengan universitas-universitas terbaik di beberapa negara. Langkah ini untuk meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Teknokrat, agar kedepannya SDM maupun mahasiswa kita dapat berdaya saing secara global di dunia nasional maupun internasional,”kata Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat Dr. Mahathir Muhammad, SE, MM.

Selain itu, dilakukan juga MoU antara RUDN University dengan 26 perguruan tinggi di Indonesia, termasuk Universitas Teknokrat. Dalam kunjungannya ke RUDN University, Ketum APTISI Dr. Budi Djatmiko, Dewan Penasehat Forum Rektor Indonesia Prof. Edy Suandy Hamid, Rektor Teknokrat Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE, MBA, Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat Dr. Mahathir Muhammad, SE, MM, dan sejumlah Rektor perguruan tinggi disambut dengan hangat oleh Rektor RUDN University Prof. Vladimir Filippov, Mr. Adiguna Vijay, Director Akademy Yury Razoumny dan lain-lain. (rls/rur/wdi)

Komentar

Rekomendasi