oleh

Wow, Chandra Banjir Promo Bulan Agustus

radarlampung.co.id Chandra Superstore Tanjungkarang terus memanjakan konsumennya dengan penawaran dan promo menarik di bulan Agustus. Kali ini, dari area Supermarket memberikan gratis voucher belanja senilai Rp5.000, untuk setiap pembelian produk Formula all variant minimal seharga Rp35.000, yang berlaku untuk tiga kali kelipatan.

Selain itu, untuk setiap pembelian produk Unza Vitalis mulai dari Vitalis Izzi, Enchanteur, Doremi, Romano, Sumber Ayu, dan Pandan Sari minimal senilai Rp50.000, konsumen mendapatkan Gulaku 750 gram secara gratis. Promo ini juga berlaku untuk tiga kali kelipatan.

“Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan, Chandra juga memberikan diskon sebesar 20 persen untuk pernak-pernik hari Kemerdekaan. Kemudian ada juga diskon 40 persen untuk berbagai vas bunga,” kata Staf Promosi Chandra Superstore Rosita, Jumat (2/8).

Selanjutnya, untuk setiap pembelian produk Unicharm seperti Mamy Poko, Charm, Lifree, Wipes, dan Silcot senilai Rp50.000, konsumen akan mendapatkan gratis voucher belanja senilai Rp5000, promo ini berlaku maksimal untuk dua kali kelipatan.

Setiap pembelian Sweety & Happy Nappy all variant minimal senilai Rp150.000, akan mendapatkan gratis minyak goreng 1 liter. Serta gratis kecap Bango Refill 220 ml untuk setiap pembelian produk Unilever non-food all variant minimal senilai Rp75.000. Promo ini berlaku maksimal tiga kali kelipatan dalam satu struk.

“Kemudian adapula promo lucky dip. Yakni untuk setiap pembelian produk Pigeon senilai Rp50.000, konsumen berkesempatan mendapatkan satu kupon yang diundi langsung,” tambahnya.

Adapun hadiah yang diberikan yakni Multifunction Steam Sterilizer, Rapid Steam Sterilizer, Compact Steam Sterilizer, Bottle and Baby Foof Warmer, Baby Laundry Detergent 500 ml, Baby Shampo 100 ml, Baby Liquid Shop 100 ml, Baby Wipes Pure Water 10’s, dan produk Lock & Lock lainnya.

“Serta adapula gratis Royal Map atau Royal Explor Bag untuk setiap pembelian produk 5 kotak Nutrilon Royal 3 atau 4 ukuran 800 gram atau 2 kota ukuran 1.800 gram,” pungkasnya. (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi