oleh

Gundala Diam-diam Datangi Tempat Ikonik

Hadir di Lampung, Palembang, dan Medan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Cosplay Gundala berkeliling Sumatera untuk memperkenalkan karakter yang akan muncul di film ‘Gundala’ yang siap tayang 29 Agustus. Kehadiran Cosplay yang mendadak ini sontak mengagetkan warga yang lantas mengajak foto bersamanya.

Tampak semua orang antusias dengan kedatangan jagoan Indonesia ini.

Di Lampung, Cosplay Gundala muncul di Masjid Al Furqon dan Patung Raden Inten. Di Palembang, Cosplay Gundala berkeliling ke Jembatan Ampera, Riverside Ampera, Kampung Pempek, sampai Benteng Kuto Besak. Selain itu, Cosplay Gundala juga main-main ke Medan mengunjungi Lapangan Merdeka sampai ke Ucok Durian.

Sebagai karakter patriot yang dekat dengan rakyat, Gundala bertemu langsung dengan masyarakat sebelum hadir di bioskop. Tak kalah dengan ikon yang datang dari luar negeri, Gundala bisa jadi panutan baru bagi semua generasi.

Bagi mereka yang penasaran, kostum Gundala akan diceritakan khusus dalam film. Pembuatannya diciptakan senatural mungkin dan dapat dimengerti penonton.

Film ‘Gundala’ bercerita tentang Sancaka telah hidup di jalanan sejak orang tuanya meninggalkannya. Menjalani kehidupan yang berat, Sancaka bertahan hidup dengan memikirkan keselamatannya sendiri.

Ketika keadaan kota makin buruk dan ketidakadilan berkecamuk di seluruh negara, Sancaka harus memutuskan, apakah dia terus hidup menjaga dirinya sendiri atau bangkit menjadi pahlawan mereka yang tertindas.

Gundala menjadi patriot pertama dalam Jagat Sinema Bumilangit, jalinan film-film tentang Jagoan dan Pendekar dari cergam Indonesia legendaris. Kembalinya karakter ciptaan Hasmi ke layar lebar ini diharapkan dapat memperlihatkan ke generasi baru bahwa Indonesia mempunyai karakter jagoan yang layak dibanggakan.

Setelahnya akan ada film-film lain dari karakter yang ada di Jagat Sinema Bumilangit yang siap diproduksi filmnya dan dikenalkan kepada masyarakat.

Bumilangit Studios, Screenplay Films bekerja sama dengan Legacy Pictures dan Ideosource Entertainment mempersembahkan film ‘Gundala’ yang akan tayang 29 Agustus 2019.



Komentar

Rekomendasi