oleh

Kolaborasikan Tiga Unsur, Wagub Lampung Apresiasi Diesnatalis Universitas Saburai ke-32

Radarlampung.co.id – Wakil Gubernur (Wagub) Lampung Chusnunia Chalim mengapresiasi Puncak Diesnatalis Universitas Saburai Bandarlampung yang ke-32 karena mengkombinasikan tiga unsur yang disukai generasi muda yakni, musik, kuliner dan olahraga.

“Karena anak kaum muda menyukai tiga hal tersebut. Kolobari ketiganya ada di rangkaian Diesnatalis Universitas Saburai ke-32,” kata Nunik -sapaan Chusnunia -kepada civitas akademika dan masyarakat di sekitar lingkungan kampus yang turut hadir dalan kegiatan tersebut, Sabtu (3/8).

Rangkaian acara diesnatalis ke-32 Universitas Saburai diisi dengan kegiatan Bazar, Jalan Sehat dan Pentas Musik. Menurut Nunik, semua kegiatan ini menjadi ajang kreatifitas mahasiswa.

“Ini ajang edukasi masyarakat juga karena sangat terasa  dilihat angka pengganguran sehingga perlu anak Muda bergerak kreatif,” tambah Nunik yang juga diiyakan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Lampung, Sulpakar yang turut hadir.

Karena itu, Nunik optimis Lampung akan berjaya bila  generasi muda mampu berkreasi dalam koridor positif, jauh dari  kegiatan negatif seperti narkoba, serta tindakan asusila.

“Selamat dan dirgahayu diesnatalis Universitas Saburai, terus berperan aktif dalam mencerdaskan anak bangsa. Salam hormat dari Gubernur Arinal Djunaidi. Kita samakan persepsi dan terus sinergitas untuk pembangunan provinsi Lampung,” tandasnya. (gie/kyd)

Komentar

Rekomendasi