oleh

TDM Lampung Pamerkan Honda Genio di MBK

Radarlampung.co.id – PT Tunas Dwipa Matra (TDM) secara resmi memperkenalkan Honda Genio kepada masyarakat Lampung di Hall Mall Boemi Kedaton (MBK), Bandarlampung, Sabtu (3/8).

Skuter matik (skutik) casual fashionable ini dinilai bakal menjadi identitas dan tren baru bagi generasi muda Indonesia dalam berekspresi lebih stylish, enerjik, dengan tetap mempertimbangkan performa, bodi compact, kelincahan dan kenyamanan berkendara, serta konsumsi bahan bakar yang efisien.

Selain memperkenalkan Honda Genio, pameran yang di selenggarakan selama 2 hari tersebut juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti, Ekskul Competition, Akustik Competition, PUBG Competition, Genio Model Competition, Basket Ball Freestyle Perform, Soccer Freestyle Perform, Beat Box Perform dan Coffeing Class.

Pengunjung yang hadir juga bisa merasakan sensasi berkendara menggunakan Honda Genio melalui riding test yang telah di sediakan

General Manager Marketing TDM Lampung Dony Ronaldo mengatakan, ada tiga konsep yang membuat Honda Genio berbeda. Pertama, desainnya yang casual dan fashionable menurutnya sesuai tren generasi muda saat ini.

Kedua, ujuran bodi  yang compact, cocok untuk pria maupun wanita serta kondisi jalan yang padat. Dan ketiga performa serta ragam fiturnya lengkap sesuai yang diharapkan konsumen.

“Honda Genio diharapkan dapat menjadi pilihan generasi muda yang ingin tampil beda dalam mendukung aktivitas sehari-hari baik ke sekolah, bekerja, maupun berkumpul bersama teman,” tandasnya. (Cw1/rls/kyd)

Komentar

Rekomendasi