oleh

XL Axiata Kumpulan Emak Blogger di Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – XL Axiata bekerjasama dengan kumpulan Emak Blogger (KEB) menggelar edukasi pemanfaatan sarana digital bertajuk Arisan Ilmu di Perut Bulat Cafe, Sabtu (3/8). Kegiatan ini guna mengoptimalkan kemampuan pemanfaatan teknologi digital dalam aktivitas perempuan Indonesia, khususnya emak-emak.

Dengan menghadirkan dua narasumber Naqiyyah Syam, Pendiri (Founder) Tapis Blogger dan Founder Kumpulan Emak Blogger, serta Penggiat Literasi Digital, Mira Sahid.

Naqiyyah memberi pemahaman kepada emak emak agar memaksimalkan media digitalisasi lebih bijak dan produktif.

Baca :   Jaringan XL Axiata Siap Layani Libur Panjang Akhir Tahun

Bahkan, di sini juga diberikan pemahaman khusus  berbagai bidang aplikasi Snapseed, pics art, canva, VSCO, instagram, photogrid,  Edit video Kine master, viva video dan quik dan lainnya.

Senada, Founder Kumpulan Emak Blogger serta Penggiat Literasi Digital Mira Sahid menyampaikan pemberian pemahaman literasi untuk pemanfataan dunia digital terutama blogger. “Tidak hanya itu, tetapi juga pemahaman parenting misalnya bagaimana mendampingi anak saat bermain game dan lainnya,” ujarnya.

Baca :   Jaringan XL Axiata Siap Layani Libur Panjang Akhir Tahun

Sementara itu, Group Head Corporate Communication XL Axiata Tri Wahyuningsih  melalui Adelia Panjaitan, Marketing Development Sisternet  Xl Axiata  mengatakan, Arisan Ilmu ini berupa sharing keterampilan dan pengetahuan mengenai pemanfaatan teknologi digital untuk berbagai keperluan yang produktif dan positif dengan narasumber para praktisi berbagai bidang yang telah tergabung dalam KEB.

“Kami berharap masyarakat, khususnya teman-teman perempuan Indonesia di Lampung bisa memanfaatkan secara maksimal kesempatan ini,” tandasnya. (gie/kyd)



Komentar

Rekomendasi