oleh

APP Lambar Gandeng Politisi Muda Kembangkan Budidaya Ikan Air Tawar

radarlampung.co.id – Asosiasi Pengusaha Perikanan (APP) Lampung Barat menggandeng Ahmad Ali Akbar, politisi muda yang meraih suara terbanyak pada pemilu 2019 untuk mengembangkan sektor perikanan. Khususnya budidaya ikan air tawar di kabupaten itu.

Ketua APP Lambar Hardiansyah mengatakan, Ahmad Ali Akbar merupakan wakil rakyat terpilih dari kaum muda. Itu relevan dengan usaha perikanan  yang sekarang sedang mengalami regenerasi dan banyak dijalani generasi muda.

”Kami yakin bang Akbar punya tujuan memperjuangkan kemajuan Lampung Barat dari segala aspek. Termasuk di bidang perikanan. Karena itu, kami bersilaturahmi dengan beliau. Diharapkan beliau turut memperjuangkan kemajuan sektor perikanan di Lampung Barat ke depan,” kata Hardiansyah, Minggu (4/8).

Sementara Ahmad Ali Akbar  mengungkapkan, selain  sebagai penghasil kopi Robusta terbesar di Lampung, Lambar juga merupakan sentra perikanan air tawar. Tentunya potensi tersebut harus terus dikembangkan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

”Perkembangan usaha perikanan di Lambar terus meningkat. Karena itu, bagaimana ke depan potensi ini bisa terus berkembang. Mulai dari pembudidayaan, pengolahan, hingga pemasaran. Itu yang harus menjadi pemikiran bersama. Tentunya saya akan terus berupaya memperjuangkannya,” sebut dia. (nop/ais)

Komentar

Rekomendasi