oleh

Bupati Tanah Datar Hadiri Siahturahmi IKDT Lampung

Radarlampung.co.id – Ikatan Keluarga Tanah Datar (IKTD) Lampung menggelar silaturahmi warga dengan tema rajut silaturahmi untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kepedulian di Hotel Emersia Bandarlampung, Minggu (4/8).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi beserta rombongan, Ketua IKTD Lampung Merri Warti Syarief, serta beberapa perwakilan IKTD Kabupaten/kota di Provinsi Lampung.

Richi Aprian, Ketua Pelaksana mengatakan bahwa silaturahmi ini digelar sebagai bentuk peningkatan hubungan, yang nantinya berdampak baik untuk semangat mengabdi bagi masyarakat, bangsa dan negara. “Saya sebagai panitia mengucapkan terimakasih,” ujarnya.

Ketua IKTD Lampung Merri Warti Syarief menambahkan, dirinya telah hampir tiga tahun menjabat ketua IKTD Provinsi Lampung. Di mana, hingga saat ini IKTD Lampung tercatat telah sembilan kali berganti ketua.

“IKTD Lampung berusaha melakukan yang terbaik baik untuk masyarakat Bandarlampung dan juga untuk Tanah Datar. IKTD ini sendiri berada dimana-mana, baik di Kabupaten kota yang ada di Lampung,” tandasnya.

Irdinansyah Tarmizi Bupati Tanah Datar dalam sambutannya mengatakan pihaknya datang ke Lampung menghadiri acara silaturahmi IKTD Provinsi Lampung untuk mempererat silaturahmi dengan warga Tanah Datar di rantau.

Ia pun mengaku sengaja membawa rombongan ke Lampung karena ada rencana pengusaha asal Tanah Datar yang ada di Lampung akan berinvestasi di Kabupaten Tanah Datar.

“Ya itu pengusaha Tanah Datar yang ada di Lampung , wahana yang akan di bangun yaitu wahana permainan anak, yang direncanakan menjadi satu-satunya wahana terbesar di Pulau Sumatera,” ungkapnya. (Pip/kyd)

Komentar

Rekomendasi