oleh

Promosikan LKF, Nunik Ikut Zumba di Tugu Adipura

radarlampung.co.id – Pemprov Lampung terus mempromosikan event tahunan, Lampung Krakatau Festival (LKF) 2019. Salah satu upaya yang dilakukan Wakil Gubernur (Wagub) Lampung Chusnunia Chalim dengan senam zumba bersama sekaligus Car Free Day (CFD) di Tugu Adipura, Enggal, Bandarlampung, Minggu (4/8).

Nunik -sapaan Chusnunia- yang mengenakan kaos berwana kuning ini turut berjoget bersama dengan pengunjung CFD. Dirinya juga mengingatkan untuk hadir dipuncak kegiatan LKF pada 23 hingga 25 Agustus mendatang.

“CFD ini tempat untuk kumpul happy, saya mendoakan semoga yang jualan juga laku. Pokonya CFD top markotop, happy aja. Tapi jangan lupa 23-25 ada festival krakatau. Tunjukkan pesonamu,” sebut Nunik.

Sementara dalam beberapa rangkaian pre event LKF 2019 sendiri sudah dimulai. Salah satunya dengan menggelar tanam Mangrove di Pulau Sebesi, Lampung Selatan.

Kemudian kegiatan yang digelar tanpa Event organizer (pihak ketiga) ini akan menggandeng sekolah dan perguruan tinggi untuk memeriahkan puncak LKF. (rma/kyd)

Komentar

Rekomendasi