oleh

Tukang Parkir Dapat Umroh dari Toramoka

Radarlampung.co.id – Doa dan harapan Safe’i (71), untuk berangkat umroh akhirnya menjadi kenyataan. Warga jalan Kimaja, Gang Iklas, Wayhalim, Bandarlampung, tersebut menenangkan hadiah umroh episode 28 undian seruput rezeki Toramoka 2019.

Pria yang berprofesi sebagai tukang parkir di pasar tempel Wayhalim itu seakan tidak menyangka saat menerima telepon dari pihak Toramoka, Minggu (4/8) pagi, yang memberitahukan bahwa dirinya memenangkan undia umroh.

“Ya tadi pagi di beritahunya. Allhamdulilah dapat berkah dari Allah SWT dan dapat rezeki dari Torabika, mudah-mudahan Torabika jaya, gak disangka-sangka,” ungkapnya kepada radarlampung.co.id, Minggu (4/8).

Bapak tiga anak ini mengaku baru pertama kali mengikuti undian meski sudah banyak bungkus toramoka yang dikirimkannya. “Saya ikut undian torabika ini sudah empat kali masukinnya. Pertama 40 bungkus, lalu 20 bungkus. Allhamdullilah ini yang dapat umroh,” terangnya.

Safe’i pun mengaku bahwa dirinya merupakan pelanggan setia Torabika, dan semua bungkusan kopi sashet yang dimasukan ke box undian adalah miliknya. “Jauh-jauh sebelum ada undian ini saya memang selalu minum Torabika,” tandasnya.

Menurut Safe’i, setiap dirinya hendak memasukan guntingan bungkus torabika ke box undian, ia selalu berdoa agar mendapatkan hadiah umroh. “Saya selalu berdoa mudah-mudahan dapat rezeki bisa umbroh, yang penting saring berdoa-doa terus sebelum masukin bungkus torabikanya,” pungkasnya. (pip/kyd)

Komentar

Rekomendasi