oleh

Adik Wagub Maju Pilbup Lamtim? Ini Jawaban Bu Dokter Cantik

RADARLAMPUNG.CO.ID – Beberapa nama bermunculan menjelang Pemilihan Bupati (Pilbup) Lampung Timur (Lamtim) 2020. Teranyar adalah Jihan Nurlela yang merupakan adik kandung Wakil Gubernur (Wagub) Lampung Chusnunia Chalim.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Lampung dokter cantik ini bakal diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan maju bersama Fatikhatul Khoiriyah yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Lampung.

Diketahui karir politiknya terbilang baru. Kendati demikian, Jihan merupakan peraih suara terbanyak DPD RI periode 2019-2024 dengan 810.373 suara.

Dikonfirmasi mengenai bakal majunya dia ada pilbup Lamtim, Jihan mengaku masih wait and see. “Belum ada persiapan. Mantau dulu kite,” selorohnya melalui sambungan What’s App, Selasa (6/8).

Jihan mengaku saat ini lebih fokus dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota DPD RI. Di mana, saat ini juga, Jihan bilang dia bukan merupakan salahsatu kader partai, termasuk PKB.

“Belum tahu ke depannya seperti apa, kita lihat dulu. Sekarang ini kan saya bukan kader partai manapun. Meski memang dekat dengan PKB,” kata dia. (abd/sur)

Komentar

Rekomendasi