oleh

Diskon Tiket BLFC Berubah, Ini Tarifnya

Radarlampung.co.id – Manajemen Perseru Badak Lampung FC (BLFC) mengurangi potongan diskon untuk pembelian tiket laga home di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR, Wayhalim, Bandarlampung.

Ini mulai berlaku pada laga pekan ke-13 Liga 1 musim 2019 melawan PSS Sleman, Jumat (9/8) mendatang. Sejak pertandingan kandang pertama melawan PSIS Semarang, Rabu (26/6) lalu, BLFC memberikan diskon 50 persen untuk kategori tribun Utara dan Selatan. Tiket yang dijua Rp30 ribu menjadi Rp15 ribu, sedangkan tribun Timur dibandrol dari Rp50 ribu menjadi Rp20 ribu.

Manajer Community BLFC Deli Lie menjelaskan manajemen mengurangi pemberian diskon untuk tiket dari yang semula dipotnh 50 persen menjadi hanya 35 persen saja.

“Karena awal-awal dulu kan perkenalan masih harga promo. Sekarang kita mulai kurangi (diskon),” ujarnya saat ditemui radarlampung.co.id di kantor manajer BLFC di Jl. HOS Cokroaminoto, Enggal, Bandarlampung, Selasa (6/8).

Dengan demikian, sambungnya, untuk harga tiket tribun Utara dan Selatan saat ini dijual seharga Rp19.800. Sementara tribun Timur harganya jadi Rp30 ribu. “Untuk VIP tetap sama yakni Rp100 ribu,” sambungnya.

Manajemen saat ini sudah melepas 10 ribu tiket yang dijual di Bukalapak selaku sponsor utama BLFC. Penjualan laga melawan PSS Sleman mulai dilakukan sejak kemarin. (nca/kyd)

Komentar

Rekomendasi