oleh

Hadiri Launching Sistem Inovasi Kreatif, Bupati Lampura Apresiasi Polsek Berprestasi

radarlampung.co.id – Bupati Lampung Utara (Lampura) Agung Ilmu Mangkunegara menghadiri acara Tatap Muka dengan Personel Polres dan CJS (Criminal Justice System) guna Peningkatan Layanan Publik melalui Launching Sistem Inovasi Kreatif dan Penandatanganan MoU Dakgar Lantas Guna Menciptakan Kamtibmas di Aula Polres Lampura,  Selasa (6/8).

Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono menyatakan bahwa kegiatan ini berguna untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Lampura dengan Bupati dan juga para penegak hukum yaitu Kejaksaan Negeri Lampura dan Pengadilan Negeri Kotabumi.

Dilanjutkannya, dengan pemberian hadiah dan pemberian penghargaan oleh Bupati Lampung Utara kepada peringkat 1, 2, 3 dari jajaran Polsek di wilayah hukum Polres Lampura terkait pelaksanaan Operasi Singkat Krakatau 2019. Mengingat operasi ini dalam rangka pengungkapan kasus Curat, Curas dan Curanmor.

Setelah pemberian penghargaan dilakukan penandatanganan MoU antara pihak Polres Lampura, Kejaksaan Negeri Kotabumi, dan Pengadilan Negeri Kotabumi Kabupaten Lampura.

Dalam kesempatan itu juga, Bupati Agung memberikan doorprize kepada 5 Babinkamtibmas di wilayah hukum Polres Lampura. Salah satunya mendapatkan hadiah umroh yang akan diberangkatkan pada tahun 2020.

Bupati Agung menyatakan, pada tahun 2020 pembangunan insfrastruktur di Lampura ditargetkan akan mencapai 85 sampai dengan  90 persen akan terealisasi.

“Mari berbuat jangan tanyakan apa yang Lampura berikan, tapi tanyakan apa yang bisa kita berikan kepada Kabupaten Lampura. Sebab tindakan pencegahan tangkal perlu di ke depankan,” terangnya.

Untuk itu, dirinya mengimbau untuk menjaga keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Lampura. “Mari kita jaga dan kita pelihara Kabupaten Lampura agar lebih aman dan sejahtera,” tandas Agung. (ozy/kyd)

Komentar

Rekomendasi