oleh

Ini Kabar Teranyar Korban Bentrok Mesuji

RADARLAMPUNG.CO.ID – Delapan korban luka berat akibat bentrok dua kelompok warga di Resgister 45 Mesuji sudah meninggalkan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung, jalan Pramukan, Rajabasa, Bandarlampung.

Berdasarkan pantauan Radarlampung.co.id, di lantai dua ruang Perawatan RS Bhayangkara kamar Gelatik, Kutilang I dan II sudah tidak ada pasien luka berat yang sejak 18 Juli lalu dirawat di sana, yang ada hanya pasien biasa seperti balita dan orang tua.

Salah satu warga yang juga menghuni kamar yang sama Atik mengungkapkan bahwa para pria yang terluka itu sudah pulang sejak beberapa hari yang lalu.

“Yang perang di Mesuji ya, Kalau ga salah dua atau tiga hari yang lalu sudah pulang,” katanya, Senin (5/8).

Ia juga mendengar bahwa para pasien tersebut akan dirujuk ke Rumah Sakit lainya di Bandarlampung. “Yang saya dengar mau dipindahin rawatnya, tapi ga tau benar apa enggak,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Kombes Andri Bandarsyah membenarkan bahwa semua korban yang dirawat telah pulang. “Iya benar, sudah pulih dan dibolehkan pulang,” ujarnya.

Namun ia menampik jika para korban yang kebanyakan terkena luka bacok pada kaki tangan dan sekitar tubuh itu dirujuk ke rumah sakit lainya. “Enggak kok, mereka pulang ke rumah Mesuji bukan pindah rumah sakit,” singkatnya.

Sebelumnya diberitakan, Kondisi kesehatan delapan korban luka berat akibat bentrok warga  di register 45 Mesuji kini mulai membaik. Berdasarkan pantauan radarlampung.co.id, korban-korban yang awal dirawat tidak mengenakan baju karena luka bacok dibeberapa bagian tubuh, kini mulai mengenakan baju, sambil dijaga beberapa personel kepolisian di ruang kelas 2 Kutilang II dan Gelatik RS Bhayangkara Polda Lampung, Selasa(30/7). (mel/sur)

Komentar

Rekomendasi