oleh

PSBL Libas BUP dengan Skor Telak 5-0

Radarlampung.co.id – Liga 3 Zona di Lampung kembali bergulir di stadion Pahoman, Bandarlampung, Selasa (6/8) sore. Pertandingan hari ini mempertemukan 4 klub di grup A. Di partai pertama, Putrad PB Vs Pesawaran FC yang berakhir dengan skor kacamata 0-0.

Sedangkan di partai kedua PSBL bertemu dengan Bintang Utara Pratama (BUP). PSBL menang telak dengan skor 5-0.

Gol anak asuh Kadir ini dicetak Tommy Dermawan menit ke-31. Dua gol lain dicetak pemain tengah PSBL, Diki Rianto menit ke 28′ dan 80′. Dan dua gol lain disumbangkan Joko Prehaten pada menit ke 8′ dan 14′.

Pelatih Kepala PSBL Dirsono mengaku puas dengan hasi pertandingan hari ini. Meski begitu, Kadir sapaannya tak mau jumawa. Dia tetap memuji penampilan BUP.

“Ya mereka (BUP) kalah sepertinya karena kelelahan. Sama kita pun begitu. Karena pertandingan yang begitu padat,” kata Kadir usai laga.

Dengan kemenangan ini, PSBL berada di posisi kedua klasemen di grup A dengan 8 poin di bawah Putrad PB yang memuncaki klasemen dengan 10 poin. Sementara Pesawaran FC berada di posisi 4 klasemen dengan 4 poin. Sedangkan BUP berada di posisi ke 6 klasemen karena baru mengkoleksi 4 poin.(nca/kyd)

Komentar

Rekomendasi