oleh

Awal Bulan, Kantor Dinas Ini Jadi Primadona Bagi Kawanan Pencuri

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Mesuji Selasa (6/8) malam, nyaris dibobol pencuri. Pelaku yang diduga berjumlah 3 orang tersebut berhasil kabur menggunakan satu motor Honda Revo hitam. Kejadian tersebut kepergok penjaga kantor DPMD Mesuji, Selasa (6/8), pukul 01.00 WIB.

Sebelumnya, sama-sama di awal bulan kantor DPMD 2 Juli 2019 juga sempat dibobol maling. Kala itu para pelaku berhasil membawa 2 laptop milik DPMD yang berada di ruangan kantor.

Isdianto (25), penjaga kantor DPMD kepada Radar Lampung menuturkan, aksi para pelaku diketahuinya saat pintu kantor berbunyi dan dia bergegas bangun dan mendekat ke pintu kanyor. Bahkan sempat terjadi aksi saling dorong.

Baca :   31 Desa Kekeringan, Warga Mesuji Serbu Kehadiran Mobil Tangki Air

“Saya sudah tidur dan mendengar suara pintu didobrak dari luar, karena hampir terbuka saya berusaha menahan pintu dari dalam. Sedangkan dua orang berusaha menerobos masuk, akhirnya salah satu dari mereka menepuk punggung kawannya mengajak pergi,” ujar Istianto.

Para pelaku menggunakan topeng sehingga Istianto tidak bisa mengenali wajah para pelaku.

“Setelah pergi saya keluar dari kantor dan saya melihat mereka membawa motor Revo baru warna hitam yang di parkir di halaman kantor Inspektorat. Lalu mereka pergi dengan berboncengan bertiga. Mereka bertiga semuanya berbadan kekar,” ungkapnya.(muk/sur)



Komentar

Rekomendasi