oleh

Polres Lambar Serahkan Bibit Strawberry untuk KRL

radarlampung.co.id – Bentuk dukungan institusi kepolisian dalam pengembangan Kebun Raya Liwa (KRL) sebagai destinasi wisata unggulan, dilakukan Polres Lampung Barat dengan memberikan bantuan benih strawbeery. Penyerahan dilakukan Kapolres AKBP Doni Wahyudi dan diterima Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Tri Umaryani, Rabu (7/8).

Doni Wahyudi mengungkapkan, ada 74 bibit strawberry yang diserahkan ke KRL. Ini juga dilakukan dalam rangka memperingati HUT Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia.

”Polres Lampung Barat perhatian dan peduli terhadap program penghijauan, konservasi alam serta lingkungan hidup. Tentunya sangat mendukung program pemerintah daerah, khususnya memajukan program Kebun Raya Liwa sebagai destinasi nasional,” kata Doni.

Baca :   Mantan Pol PP Ajak Siswa SMP Jadi Begal

Sementara Kepala Bakitbang Lambar Tri Umaryani menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian atas kepeduliannya. Bibit strawberry akan dikembangkan melalui kebun pembibitan.

“Bibit strawberry menambah koleksi tanaman di Kebun Raya Liwa. Tentu (bibit) ini akan kami kembangkan,” kata Tri. (nop/ais)



Komentar

Rekomendasi