oleh

Bentuk Komunitas di Daerah, Smartfren Silahturahmi ke Radar Lampung

radarlampung.co.id – PT Smartfren Telecom Tbk. melakukan kunjungan ke Graha Pena Radar Lampung, Kamis (8/8). Seain silahturahmi, kunjungan ini juga dalam rangka mensinergikan program kerja kedua belah pihak.

Rombongan Smartfren diterima langsung oleh Direktur Radar Lampung Hi. Taswin Hasbullah beserta jajaran manajamen. Dalam kesempatan itu, Hi. Taswin mengatakan, banyak kegiatan besar yang akan digelar oleh Radar Lampung. Bahkan, tim Radar Lampung juga bisa menggelar semua jenis event yang diinginkan pelanggan. “Semua event bisa, sesuai dengan yang diinginkan. Mengikuti keinginan orang dan era sekarang ini,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Community Development and CSR PT Smartfren Telecom, Dian Alfonsa Yosephina mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang luar biasa diberikan Radar Lampung. Menurutnya,   Saat ini Smartfren membentuk komunitas di setiap daerah, di mana setiap daerah memiliki leadernya masing-masing.

“Jadi target saya sampai akhir tahun ini adalah 50 kota. Dan Bandarlampung ini merupaka kota ke 35. Setiap kota memiliki leadernya masing-masing, dan leadernya itu memang orang yang senang berorganisasi dan berkomunitas,” ujar Dian.

Ia juga mengungkapkan bahwa melalui komunitas Smartfren, termasuk di Lampung ini diharapkan dapat turut serta mencerdaskan bangsa dan melahirkan berbagai ide kreatif dari berbagai macam komunitas.

“Sesuai dengan tema Cerdas dan Kreatif di Era Digital, jadi kita ingin maksimalkan ide-ide kreatif dari para komunitas untuk mencerdaskan bangsa dan turut memajukan peradaban di negara kita,” terangnya.

Sementara, Agung Sujadi, Leader dari Smartfren Community Lampung dalam launching perdana yang akan dilaksanakan nanti malam, pihaknya mengundang beberapa komunitas yang aktif di sosial media, dan sosial masyarakat. Di antaranya, my trip my adventure Lampung, komunitas pendaki gunung, Ikatan Mahasiswa dan lainnya.

“Yang akan hadir dari perwakilan masing-masing komunitas. Sekitar 50 orang yang akan hadir pada launching Smartfren Community Lampung,” tanbahnya. (rur/kyd)

Komentar

Rekomendasi