oleh

Dua Timah Panas Bersarang di Dada Abdul Lahab

Radarlampung.co.id – Abdul Lahab, buronan kasus Pencurian dengan kekerasan (Curas) tewas setelah baku tembak dengan tim gabungan Polda Lampung-Polres Lampung Tengah di sebuah rumah kosong yang ada di Jalan Cemara, Kelurahan Marogorejo, Kecamatan Metro Selatan, sekira pukul 15.00 WIB, Kamis (8/8).

Pelaku tewas dengan dua luka tembak yang bersarang di dadanya. Sementara di lokasi penggrebekan, petugas menyita barang bukti satu unit senjata api (Senpi) rakitan jenis revolver, senjata tajam, ponsel dan beberapa barang lainnya.

Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma menuturkan, petugas berhasil mengendus dan melumpuhkan pelaku setelah sempat berpindah-pindah usai melarikan diri baku tembak dengan polisi di sekitar Polsek Terbanggibesar, Lampung Tengah (Lamteng)

“Kami mendapatkan informasi akurat bahwa pelaku berada di Metro, sekitar pukul 15.00 WIB petugas berhasil melumpuhkan pelaku,” katanya saat ditemui di Kamar Jenazah RSUD A. Yani, Kota Metro, Kamis (8/8).

Menurutnya, saat akan ditangkap pelaku sempat melakukan perlawanan dengan menembak ke arah petugas, sehingga terjadi baku tembak. “Pelaku pun tewas dengan dua luka tembak di bagian dada dan meninggal diperjalanan ke rumah sakit. Karena kita ketahui juga pelaku masih pegang senpi,” tandasnya.

Terpantau di Kamar Jenazah selain Kapolres Lampung Tengah turut mendampingi Wakapolres Lampung Tengah Kompol Harto Agung Cahyono dan jajaran Dirkrimum Polda Lampung Kombes M. Barly Ramadany.(pip/kyd)

Komentar

Rekomendasi