Uncategorized Smartfren Community Bandarlampung Resmi Terbentuk

Smartfren Community Bandarlampung Resmi Terbentuk

Radarlampung.co.id PT Smartfren Telecom Tbk memperkenalkan Smartfren Community Bandarlampung, di Wood Stairs Cafe, Kamis (8/8) malam. Kegiatan yang mengusung tema cerdas dan kreatif di Era Digital tersebut dihadiri sejumlah komunitas yang ada di Bandarlampung.

Community Development and CSR PT Smartfren Telecom Tbk Dian Alfonsa Yosephina mengatakan, Smartfren melalui bidang Community Development and CSR mempunyai misi untuk memiliki perwakilan Smartfren Community di 50 kota se-Indonesia.

“Bandarlampung sendiri merupakan kota ke-35. Smartfren sendiri hingga saat ini mengcover daerah mulai dari Aceh sampai di Menado dan Sulawesi. Nah, kami inginnya ada perwakilan Smartfren Community di setiap daerah tersebut,” kata Dian kepada Radarlampung.co.id, Kamis (8/8).

Nantinya, sambung dia, Smartfren Community akan diisi oleh komunitas-komunitas anak muda yang punya ide-ide kreatif di Bandarlampung. Smartfren akan membantu para komunitas tersebut untuk mengembangkan potensi masing-masing.

“Kita support mereka (komunitas, Red), karena untuk youtuber dan blogger itu pasti membutuhkan data yang banyak tapi relatif murah. Nah, paket-paket kita akan cocok dengan mereka,” tambahnya.

Dian menambahkan, Smartfren sendiri berusaha menggandeng sejumlah komunitas melalui media sosial. Diantaranya Instagram, Facebook, dan grup Whatsapp.

“Biasanya disana banyak direct message dari mereka yang masuk dan tanya kepingin jadi salah satu bagian dari Smartfren Community. Kemudian kita cari mereka yang memang bersemangat dan antusias untuk ikut Smartfren Community ini kemudian kita jadikan leader,” tandasnya. (ega/kyd)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini