oleh

Tandang ke Lampung, PSS Sleman Pincang

Radarlampung.co.id – Laga Perseru Badak Lampung FC (BLFC) menghadapi PSS Sleman di pekan ke- 13 Liga 1 musim 2019 akan berlangsung besok, Jumat (9/8). Tim tamu datang dengan terpincang katena tida diperkuat beberapa pemain inti.

Pelatih Kepala PSS Sleman Seto Murdianto menyatakan bila pihaknya datang ke Lampung dengan membawa 18 pemain. “Memang ada pemain yang cidera. Tapi 18 pemain kita bawa siap tampil hanya ada beberapa pemain yang tidak begitu fit, tapi

mudah mudahan bisa sembuh,” kata Seto saat konferensi pers di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR, Wayhalim, Bandarlampung, Kamis (8/8).

Pemain yang cidera tersebut, kata dia yakni, ada striker Rudi Widodo, sang kapten Bagus Nirwanto serta dua bek Derry Rachman dan Aris Sandi. “Mudah mudahan pemain pengganti bisa tampil sama,” imbuhnya.

Di sisi lain, Seto mengaku dia masih menerawang gaya permainan BLFC sejak kepelatihan berganti dari Jan Saragih ke Milan Petrovic. Apalagi laga yang sejatinya perdana bagi Milan melawan Persela Lamongan ditunda.(nca/kyd)



Komentar

Rekomendasi