oleh

Babak Pertama, BLFC Tertinggal 0-1

Radarlampung.co.id – Perseru Badak Lampung FC (BLFC) menjamu PSS Sleman di Pekan ke 13 Liga 1 musim 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR, Wayhalim, Bandarlampung, Jumat (9/8) sore. Wasit meniup pluit babak pertama pukul 15.30 WIB.

Di babak pertama, BLFC tampil menekan. Di menit ketiga peluang datang melalui Muhammad Fahri di kotak penalti. Sayang tendangannya tipis membentur tiang gawang PSS Sleman. Sedangkan di menit keenam, Vidal yang berdiri bebas berupaya menendang bola dari dalam kotak penalti masih melambung tipis di atas mistar.

Selanjutnya pada menit Kesepuluh BLFC mendapatkan tendangan bebas setalah Vidal dijatuhkan. Vidal yang mengeksekusi bola mati masih tipis melintas di atas mistar.

Selama babak pertama BLFC banyak memanfaatkan bola-bola atas dengan passing atas. Muhammad Fahri mendapat kartu kuning di menit ke 17. Setelah mentekel keras G. Batata. Suhandi yang cidera di menit ke 28 dan digantikan oleh Franky Kogoya. Menit ke 32 giliran PSS Sleman menekan. Beruntung tendangan Jajang masih bisa ditangkap oleh Daryono.

Menit ke 37 Brian Ferreira menendang dari luar kotak penalti. Bola yang melaju kencang ke sisi kiri gawang membuat bola tak tertangkap oleh Daryono. Dave Mustaine yang melanggar Torres menit ke 42 mendapat kartu kuning. Dua kali Torres mengeksekusi gagal memanfaatkan bola mati.

Hingga babak pertama berakhir, BLFC tertinggal 0-1 dari PSS Sleman.(nca/kyd)



Komentar

Rekomendasi