oleh

EO Pekan Raya Lampung : Tak Ada Toleransi Pungli Parkir !

radarlampung.co.id –Pekan Raya Lampung (PRL) tengah digelar di kompleks PKOR Wayhalim. Kepada radarlampung.co.id,pihak event organizer PRL angkat bicara. Direktur PT Orizpro Indomedia Richo Tambuse merespon soal dugaan laporan pungutan liar parkir yang muncul.

Dia menjelaskan, parkir resmi di acara PRL dikelola secara resmi oleh penyelenggara. Bukan dikelola instansi atau pihak ketiga lainnya. Menurutnya, jika ada pungli maka sudah jelas pelakunya adalah oknum.

“Saya sebagai Project Manager Pekan Raya Lampung meminta maaf bila benar oknum kami melakukan tindakan pungli parkir. Dan akan saya berhentikan yang terbukti melakukan hal tersebut,” katanya kamis (8/8).

Penyelenggara, lanjutnya, berjanji akan tegas menindak jika ada pungli. Dirinya juga meminta pengunjung proaktif. Jika menemukan dugaan pungli agar tidak sungkan melaporkan ke panitia. Dirinya juga mengaku akan menertibkan pemberian karcis parkir yang tidak sesuai prosedur. Dirinya mengaku kaget dapat laporan bukti karcis yang tidak mencantumkan nomor kendaraan. “Wah harusnya dicantumkan itu nomor kendaraannya, saya akan turun langsung mengecek soal karcis parkir ini bahaya kalau begini bisa ngerusak citra perusahaan kami”,tutupnya.(cw1/wdi)

Komentar

Rekomendasi