oleh

Lima Kapolsek Tempati Posisi Anyar

RADARLAMPUNG.CO.ID – Lima Kapolsek jajaran Polresta Bandarlampung resmi berpindah jabatan dalam upacara Sertijab di Mapolresta Bandarlampung, Jumat(9/8).

Kegiatan itu dipimpin langsung Kapolresta Bandarlampung Kombes Wirdo Nefisco, berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Lampung Nomor Kep/535/VII/ 2019 tanggal   27 Juli 2019 tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan Perwira Polri di Lingkungan Polda Lampung.

Sertijab ditunjukan kepada Kasat Narkoba Polresta Bandarlampung Kompol M. Ali Muhaidori, yang digantikan AKP Zainul Fachry. Lalu Kapolsek Kedaton AKP Yerru Ewandono Sujonto digantikan Kompol M Daud; serta Kapolsek Sukarame Kompol Mulyadi digantikan AKP Poeloeng Arsa Sidanu.

Berikutnya, Kapolsek Panjang Kompol Sofingi digantikan AKP Adit Priyanto; Kapolsek Telukbetung Utara Kompol Marlen Lumban Gaol digantikan Kompol Indra Herlianto; dan  KSKP Panjang AKP Tangguh Sayta Buana, ST digantikan Iptu Anne Rose.

Kombes Wirdo Nefisco menyampaikan terikasih atas sumbangsih yang diberikan selama menjabat dan selamat datang bagi para pengisi jabatan baru agar segera bisa menyesuaikan dengan kondisi yang ada.

“Pergantian pejabat Polresta Bandarlampung yang kita selenggarakan ini harus dimaknai sebagai bagian integral organisasi, yang menjadi indikator bagi semakin mantapnya tatanan manajemen di Lingkungan Polri, khususnya Polresta Bandalampung,” katanya.

Ia berpesan kepada pejabat baru agar bisa menyesuaikan dengan kondisi di Polresta Bandarlampung serta khususnya di wilayah Polseknya masing-masing. Ia juga berharap agar kesemuanya lebih meningkatkan kinerja yang pada akhirnya terwujud rasa keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat di Bandarlampung.

“Kemudian kepada pejabat yang baru untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungannya dan meningkatkan kinerja terbaiknya. Serta dapat bersinergi baik dengan isntansi pemerintahan lainnya serta masyarakat di wilayahnya,” tandasnya. (mel/sur)

Komentar

Rekomendasi