oleh

Sjahroedin Minta Arinal jadi Pemimpin Membangun dan Membina Internal

radarlampung.co.id – Silahturahmi Pemprov Lampung dengan Duta Besar Indonesia untuk Negara Kroasia, Sjachroedin ZP dipimpin langsung Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di Mahan Agung, Jumat (9/8).

Dalam pertemuan bersama dengan elemen masyarakat ini, Sjachroedin memberikan dukungannya untuk Arinal membangin Lampung.

“Saya datang untuk ucapakan langsung selamat kepada Pak Arinal. Saya tahu masuk Lampung ini tidak gampang. Tapi saya paham Arinal tahu persis. Tapi Pak Arinal ini tidak akan tutup mata, karena untuk membangun Lampung pengalamannya sudah pernah menjadi Sekda dan Kadis. Jadi tahu betul,” kata Sjachroedin dalam kesempatan itu.

Namun, Sjachroedin menitipkan dua pesan kepada Arinal dalam membangun Lampung. Pertama, untuk pembangunan masyarakat Lampung. Kedua, sebagai Gubernur juga harus melakukan pembinaan di jajarannya.

“Tugas pemimpin ada dua, pertama kalau kedalam untuk melakukan pembinanan. Sementara keluar soal pembangunan. Inilah yang dilihat masyarakat nantinya. Namun sebenarnya dalam suksesnya melakukan pembangunan tidak bisa sendiri tapi bersama-sama dengan Kepala Dinas. Makanya saya tidak mau ada prestasi-prestasi diucapkan selamat, itu sebenarnya hasil kerja staf dan Kadis saya,” jelas Sjachroedin.

Sementara Gubernur Lampung Arinal menjelaskan dua bulan setelah dirinya dilantik, telah melakukan beberapa gebrakan dengan bertemu beberapa Menteri untuk membangun Lampung.

“Selama dua bulan saya menjabat, demi membangun Lampung dan mewujudkan masyarakat Lampung berjaya, saya sudah menghadap beberapa Kementerian. Inilah bentuk kerja keras saya untuk membangun Lampung,” ungkap Arinal.

Dihadapan Sjachroedin, Arinal juga mengaku akan terus melakukan perbaikan pada sistem Pemprov Lampung. Apalagi saat ini Lampung masih devisit hingga Rp1,7 Triliun. “Saya berjanji akan menyelesaikan defisit ini dan langsung membangun Lampung,” tandasnya. (rma/kyd)



Komentar

Rekomendasi