oleh

Zaiful Lantik 30 Pejabat Eselon III dan IV

radarlampung.co.id – Bupati Lampung Timur (Lamtim) Zaiful Bokhari melantik 30 pejabat, Jumat (9/8). Masing-masing 15 eselon III dan IV.

Pejabat eselon III yang dialihtugaskan antara lain Verzanita Hasan dari Kabid Perumahan dan Kawasan Pemukiman Dinas Lingkungan Hidup Pemukiman dan Pertanahan menjadi Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

Sementara pejabat eselon IV yang dialihtugaskan antara lain Hendri Farani dari Kasi Media Elektronik Dinas Komunikasi dan Informatika menjadi Kasubbag Umum Dinas PUPR.

Zaiful menyatakan, alih tugas itu dilakukan demi kepentingan organisasi, bukan atas dasar kepentingan figur-figur tertentu.

“Kepada pejabat yang baru dilantik, jangan berlama-lama menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru. Segera laksanakan kewajiban sesuai tugas pokok dan fungsi,” kata Zaiful dalam sambutannya pada pelantikan yang berlangsung di Aula Sekretariat Kabupaten Lamtim.

Menurut dia, kinerja seluruh jabatan akan terus dinilai. “Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan serah terima jabatan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dari Tabrani Hasyim selaku pelaksana tugas (Plt.) kepada Yuliansyah. (wid/ais)

Komentar

Rekomendasi