oleh

Dor, Peluru Diduga Dari Tembakan Oknum Polisi Bersarang Nyasar ke Pinggang Mahasiswa UBL

RADARLAMPUNG.CO.ID –  Insiden penembakan terjadi di Kampus Universitas Bandarlampung (UBL). Akibatnya satu orang dilarikan ke Rumah Sakit Urip Sumoharjo, Bandarlampung, Sabtu (10/8).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, salah seorang yang dikabarkan merupakan anggota polisi diamankan pasca penembakan korban atas nama Heri. Oknum dimaksud diamankan oleh petugas Propam Polda Lampung.

Kabar yang beredar di lokasi, sedikitnya ada dua pelaku terlibat. Namun satu orang lainya melarikan diri.

Saat ini terpantau Dirkrimum Polda Lampung Kombes Pol M Barly serta Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung Kompol Rosef Effendi berada di parkiran kampus UBL meninjau lokasi kejadian, tepat di samping sebuah mobil Toyota Agya merah, BE 1920 MA, yang diduga milik pelaku.

Security setempat, Ronal, mengatakan saat kejadian dirinya hanya mendengar suara letupan yang begitu keras. Di mana, saat kejadian berlangsung korban terlihat sedang makan di sekitar lokasi kejadian dan tiba-tiba ditembak pelaku dari dalam mobil.

Namun, ada sumber lain menuturkan hal tersebut terjadi akibat unsur kelalaian yang tidak disengaja. Ya, beredar kabar pelaku yang diduga seorang polisi saat itu sedang membersihkan senjata api miliknya di dalam mobil. Dan tanpa diduga pelatuk tertarik hingga memuntahkan peluru yang lantas mengenai korban.

“Saya dengar dari belakang itu suara tembakan itu keras bener, terus saya kedepan ya lihat sudah dikerumuni orang,” katanya.

Menurutnya, atas penembakan itu korban yang merupakan mahasiswa Fisip semester empat  UBL itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Urip Sumoharjo.

“Yang ketembak bagian pinggang, udah dibawa ke RS Urip,” tandasnya. (mel/sur)

Komentar

Rekomendasi