oleh

Herman H.N. Salat Idul Adha di Lapangan Stadion Pahoman

RADARLAMPUNG.CO.ID – Idul Adha 1440 hijriah jatuh pada Minggu (11/8). Wali Kota Bandarlampung Herman H.N. akan melaksanakan salat Idul Adha di Stadion Pahoman.

Menurut keterangan Kabag Humas Pemkot Bandarlampung Suhardi Syamri, berdasarkan jadwal, Herman H.N. akan melaksanakan salat di Lapangan Stadion Pahoman Bandarlampung.

Adapun selaku imam salat adalah Ustadz Dr. H. Makmun Rasyid, M.Pd.I dan yang bertindak selaku khotib yakni Dr. H. Abdul Qodir Jaelani, MA. “Selain wali kota, yang bakal salat di sana sekda, para asisten, staf ahli, para kepala OPD, dan para camat,” katanya, Sabtu (10/8).

Setelah melaksanakan salat, katanya, akan dilaksanakan open house di Rumah Dinas Wali Kota Bandarlampung, sekira pukul 09.00 WIB.

Pada saat petelakan pondasi pertama pembangunan Masjid Al Huda Berornamen Lampung, Herman H.N. sempat mengungkapkan bahwa seperti biasa akan open house di rumah dinas.

“Ya kegiatannya salat dulu pastinya. Setelah itu open house. Ya, seperti biasa. Ini kan tiap tahun mulai tahun 2010 semua rakyat kita layani,” ujarnya.

Terkait apakah akan berkurban atau tidak, Herman H.N. enggan memberikan informasi. “Saya gak pernah ngomong soal itu. Malu lah, lebih banyak lagi orang yang bisa ratusan, masa kita kurban dikit ngomong,” tandasnya. (apr/sur)

Komentar

Rekomendasi