oleh

Pairin Beri Restu Menantu Maju Pilwakot

RADARLAMPUNG.CO.ID – Achmad Pairin merestui Welly Adi Wantra maju dalam Pemilihan Wali Kota Metro (Pilwalkot) 2020 mendatang. Ya, Welly adalah menantu orang nomor satu di kota Metro itu.

Menurut Pairin, pihak dari keluarga akan mendukung penuh bila Welly berkeinginan maju dalam Pilwalkot Metro 2020. “Kalau saya sebagai bapaknya ya mendukung dan merestui, karena itu hak bangsa,” ujarnya.

Selain itu juga, Pairin yang juga menjabat sebagai ketua DPD II Partai Golkar ini menyebutkan hasil survei juga akan berpengaruh dalam Pilwalkot tahun depan.

“Asal hasil surveinya tinggi, kami dari pihak keluarga akan memberikan restu kepada Welly, jadi kita lihat dulu survainya,” tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, Pairin mengaku memiliki tiga kriteria untuk pencalona Wali Kota Metro Periode 2020 -2025 yang akan diusung oleh Partai berlambang beringin tersebut.

Kriterianya, pertama memiliki peluang untuk menang, kedua memiliki kemampuan untuk memimpin secara umum, dan ketiga memiliki kemampuan memimpin daerah.

Sampai saat ini menurut Pairin telah ada tiga nama yang mengajukan diri untuk ikut Pilwakot 2020 mendatang. Ketiganya, yaitu Ampian Bustami, Welly Adiwantra, dan Tondi MG Nasutio. “Tiga nama itu yang sudah mengajukan diri,” ucapnya. (pip/sur) 

Komentar

Rekomendasi