oleh

Pemkab-PWI Tanggamus Gelar Lomba Mancing

radarlampung.co.id – Asisten Bidang Administrasi Firman Ranie membuka lomba memancing yang dilaksanakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanggamus bekerjasama dengan pemkab setempat. Kegiatan berlangsung di kolam pemancingan Pekon Kotaagung, Kecamatan Kotaagung, Sabtu (10/8).

Firman Ranie mengatakan, Pemkab Tanggamus menyambut baik lomba memancing tersebut. Sebab kabupaten itu merupakan daerah yang kaya akan ikan, baik ikan tawar maupun laut.

“Kita harapkan hobi memancing ini bisa dioptimalkan, menyalurkan bakat dan minat masyarakat. Ke depan, Pemkab Tanggamus khususnya bersama PWI baik dengan komunitas lain, akan upayakan mendorong kegiatan seperti ini,” kata Firman.

Sementara Ketua PWI Tanggamus Sunaryo mengatakan, lomba memancing dalam rangka peringatan HUT Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia diikuti 47 peserta dari Kecamatan Sumberejo, Gisting, Kotaagung Timur, Kotaagung, Kotaagung Barat serta Wonosobo.

“Ada empat katagori pemenang lomba mancing dalam rangkaian peringatan HUT Ke-74 RI ini. Yakni ikan dengan ukuran terberat hingga ikan terbanyak,” sebut dia. (iqb/ehl/ais)

Komentar

Rekomendasi