oleh

Sebelum Cabuli Cucu, Kakek Bejat ini Menonton Film Panas

radarlampung.co.id – Tak bisa menyalurkan hasrat menjadi alasan Droni (60), warga Desa Ogan Lima, Kecamatan Abung Barat, Lampung Utara mencabuli Bu (18 bulan), cucunya sendiri. Ini ditambah pengaruh film panas yang dilihat melalui ponsel rekannya.

Droni yang ditinggal mati isterinya  beberapa tahun lalu mengaku khilaf. Di mana, dirinya tidak bisa menyalurkan hasrat berhubungan intim dengan wanita.

“Sudah lama tidak melakukan itu (berhubungan intim, Red). Saya sudah salah, mencabuli cucu yang masih kecil. Saya pantas dihukum,” kata Droni di depan penyidik Satreskrim Polres Lampura, Sabtu (10/8).

Kakek berperawakan kurus ini mengatakan, sebelumnya ia menonton film panas yang ada di ponsel rekannya.  Ia kemudian melihat Bu bermain di rumahnya. “(Bu) saya bawa ke TK, tidak jauh dari rumah. Di sana saya melakukannya (mencabuli Bu, Red),” akunya.

Sementara Kasatreskrim Polres Lampura AKP M. Hendrik Aprilitanto mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan intensif. Ada dugaan, Droni melakukan perbuatan bejat itu lebih dari satu kali.

“Ada indikasi tersangka melakukan (pencabulan) lebih dari satu kali,” kata Hendrik mewakili Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono.

Dilanjutkan, dalam kasus ini pihaknya menyita barang bukti pakaian dan sandal milik korban.

Diketahui, Droni diamankan anggota Unit PPA Satreskrim Polres Lampura saat berada di jalan lintas tengah Sumatera, Abung Barat, Sabtu (10/8). Ia dicari polisi setelah mencabuli cucunya sendiri pada 1 Juli silam.

Awalnya, Droni membawa Bu ke TK tersebut. Saat itu kondisi memang sedang sepi. Lantas ia berusaha mencabuli balita itu.

Namun SN (30), ibu Bu, memergoki perbuatan Droni. “Bapak ini apa-apaan sih pak,” kata Hendrik menirukan ucapan SN saat melihat perbuatan Droni. Ia kemudian merebut anaknya dan langsung mengendongnya pulang. (ozy/ais)

Komentar

Rekomendasi