Lampung Raya Agung: Idul Adha Momentum Tanamkan Kesabaran dan Keimanan

Agung: Idul Adha Momentum Tanamkan Kesabaran dan Keimanan

Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara salat Id di lapangan pemkab, Minggu (11/8). FOTO HUMAS PEMKAB LAMPUNG UTARA
Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara salat Id di lapangan pemkab, Minggu (11/8). FOTO HUMAS PEMKAB LAMPUNG UTARA

radarlampung.co.id – Sebanyak 2.084 kambing dan 486 sapi serta kerbau dipotong pada perayaan Idul Adha. Ditambah 11 hewan kurban dari Pemkab Lampung Utara. Hal ini disampaikan Pj. Sekretaris Kabupaten sekaligus Ketua PHBI Lampura Sopyan dalam laporannya saat salat Idul Adha di halaman kantor pemkab, Minggu (11/8).

Salat Idul Adha di lokasi ini diikuti Bupati Agung Ilmu Mangkunegara, Wakil Bupati Budi Utomo, dan Forkopimda serta masyarakat sekitar.

Baca :   Delapan WBP Lapas dan Rutan Kotabumi Bebas

Dalam sambutannya Agung Ilmu Mangkunegara mengajak masyarakat untuk menjadikan momentum Idul Adha untuk menanamkan kesabaran serta keimanan. Sebagaimana telah dicontohkan oleh Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS.

Ia juga mengajak masyarakat yang hadir untuk bersama-sama berdoa kepada Allah SWT agar jamaah haji, terutama dari Indonesia, khususnya dari Lampura diberikan kekuatan, kesehatan dan kemampuan untuk melaksanakan seluruh rangkaian ibadah. Kemudian kembali ke daerah masing-masing dengan selamat serta memperoleh predikat haji mabrur. (ozy/ais) 

Baca :   Dikukuhkan, Ini Pesan Bupati untuk Paskibra Pesbar

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini