oleh

Bupati Salat di Pakuanratu, Wakil di Bahuga

radarlampung.co.id – Bupati dan Wakil Bupati Waykanan melaksanakan salat Idul Adha pada lokasi berbeda, Minggu (11/8). Bupati Raden Adipati Surya di Kecamatan Pakuanratu. Sementara wakilnya Edward Anthoni di Kecamatan Bahuga.

Sekretaris Kabupaten Waykanan Saipul mengatakan, kepala daerah melaksanakan salat terpisah lantaran ingin berkeliling saat hari raya. ”Dengan begitu, bupati dan wakil bupati bisa terus bertemu dengan masyarakat. Bagi yang ingin bertatap muka juga disediakan waktu dalam open house di rumah dinas,” kata Saipul yang melaksanakan salat di Blambanganumpu.

Dalam kesempatan tersebut, Saipul juga mengungkapkan perkembangan pembangunan di Waykanan. Di mana, pemerintah kabupaten memeratakan pembangunan di seluruh kecamatan. ”Untuk tahun 2020, akan lebih difokuskan di ibukota kabupaten,” sebut dia.

”Kalau selama ini ada yang menyatakan kita tidak melakukan pembangunan, itu salah besar. Di antara bukti keberhasilan adalah diraihnya piala Adipura, ditetapkannya bandara komersil Gatot Subroto dan Waykanan menjadi kabupaten layak anak serta DOF,” tegasnya. (sah/ais)

Komentar

Rekomendasi