oleh

Chandra Group Serahkan 26 Kambing Kurban

RADARLAMPUNG.CO.ID ㅡ Chandra Group menyerahkan 26 ekor kambing sebagai hewan kurban untuk perayaan Idul Adha, Minggu (11/8).

Dari 26 ekor kambing tersebut, 23 ekor kambing tersebar di lingkungan Chandra Group, mulai dari Chandra Superstore Tanjungkarang, Telukbetung, Metro, Bandarjaya, Pringsewu, dan Natar.

“Tiga ekor kambing diberikan kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung, pada Sabtu (10/8) kemarin. Jadi total semuanya ada 26 ekor kambing,” kata Manajer Umum Chandra Superstore AR. Soeparno, Minggu (11/8).

Lebih jauh, Sorparno menjelaskan, peyerahan hewan kurban untuk perayaan Lebaran Idul Adha sendiri memang termasuk dalam agenda rutin tahunan Chandra Group.

Sambung dia, hewan-hewan kurban yang disediakan Chandra Group tersebut kemudian diserahkan kepada masyarakat sekitar Chandra Superstore melalui ketua masjid atau musala di sekitar outlet Chandra.

“Selain untuk ikut merayakan hari raya kurban, kegiatan ini kami lakukan untuk mempererat tali silahturahmi antara Chandra Group dan masyarakat yang selama ini telah mendukung, serta menjadi pengunjung setia kami,” tandansya. (ega/sur) 



Komentar

Rekomendasi