Ekonomi Bisnis Ikuti Imbauan Pemerintah, Swiss-Belhotel Lampung Bagikan 340 Daging Kurban Gunakan Kotak Besek

Ikuti Imbauan Pemerintah, Swiss-Belhotel Lampung Bagikan 340 Daging Kurban Gunakan Kotak Besek

Swiss-Belhotel membagikan 340 kotak daging kurban kepada warga sekitar hotel, Minggu (11/8). FOTO ELGA PURANTI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID ㅡ Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha, karyawan Swiss-Belhotel Lampung turut berpartisipasi untuk membagikan daging kurban untuk masyarakat yang tinggal di sekitar hotel. Kegiatan tersebut berlangsung di pelataran parkir Swiss-Belhotel Lampung, Minggu (11/8).

Ketua Panitian Kurban Swiss-Belhotel Lampung Dodi Irawan mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya. Adapun hewan yang dikurbankan pada lebaran tahun ini terdiri dari 20 kambing dan 2 sapi.

“Hewan kurbannya berasal dari uang sumbangan karyawan Swiss-Belhotel Lampung yang disisihkan dari gaji setiap bulannya. Memang kita secara rutin menghimbau para karyawan untuk bisa menyisihkan uang dan berkurban,” katanya kepada Radarlampung.co.id, Minggu (11/8).

Baca :   DPW PKS Lampung Pilih Besek Anyaman Bambu untuk Kemasan Daging Kurban

Dibanding tahun lalu, sambung dia, hewan kurban yang diberikan kepada warga jumlahnya meningkat. Yakni yang awalnya 4 sapi dan 4 kambing, menjadi 20 kambing dan 2 sapi. Dari jumlah tersebut, total ada 340 kotak daging yang diberikan kepada warga sekitar.

“Kalau biasanya daging kurban itu diwadahi dalam kantong plastik, tahun ini Swiss-Belhotel memilih membagikan daging kurban di dalam kotak besek anyaman bambu. Ini juga sebagai upaya mengurangi penggunaan limbah plastik yang sulit didaur ulang,” tandasnya.

Baca :   DPW PKS Lampung Pilih Besek Anyaman Bambu untuk Kemasan Daging Kurban

Sementara itu, General Manager Swiss-Belhotel Lampung Fauzi Firdaus menyambut gembira kegiatan kurban karyawan Swiss-Belhotel Lampung yang dikemas dengan cara unik dan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi para karyawan.

“Kegiatan kurban karyawan Swiss-Belhotel Lampung adalah bentuk kepedulian terhadap sesama terutama kepada masyarakat yang tinggal disekitar hotel, semoga bermanfaat,” pungkasnya. (ega/sur)

1 KOMENTAR

  1. Swiss-Belhotel Lampung Luar biasa yang selalu berdedikasi kepada warganya di setiap tahunya di hari raya iedul adha khususnya,
    selain itu juga selalu memberi santunan kepada anak yatim piatu dan panti jompo,
    mudah mudahan Swiss-Belhotel lampung semakin the best

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini