oleh

Ikuti Imbauan Pemerintah, Swiss-Belhotel Lampung Bagikan 340 Daging Kurban Gunakan Kotak Besek

RADARLAMPUNG.CO.ID ㅡ Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha, karyawan Swiss-Belhotel Lampung turut berpartisipasi untuk membagikan daging kurban untuk masyarakat yang tinggal di sekitar hotel. Kegiatan tersebut berlangsung di pelataran parkir Swiss-Belhotel Lampung, Minggu (11/8).

Ketua Panitian Kurban Swiss-Belhotel Lampung Dodi Irawan mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya. Adapun hewan yang dikurbankan pada lebaran tahun ini terdiri dari 20 kambing dan 2 sapi.

“Hewan kurbannya berasal dari uang sumbangan karyawan Swiss-Belhotel Lampung yang disisihkan dari gaji setiap bulannya. Memang kita secara rutin menghimbau para karyawan untuk bisa menyisihkan uang dan berkurban,” katanya kepada Radarlampung.co.id, Minggu (11/8).

Dibanding tahun lalu, sambung dia, hewan kurban yang diberikan kepada warga jumlahnya meningkat. Yakni yang awalnya 4 sapi dan 4 kambing, menjadi 20 kambing dan 2 sapi. Dari jumlah tersebut, total ada 340 kotak daging yang diberikan kepada warga sekitar.

“Kalau biasanya daging kurban itu diwadahi dalam kantong plastik, tahun ini Swiss-Belhotel memilih membagikan daging kurban di dalam kotak besek anyaman bambu. Ini juga sebagai upaya mengurangi penggunaan limbah plastik yang sulit didaur ulang,” tandasnya.

Sementara itu, General Manager Swiss-Belhotel Lampung Fauzi Firdaus menyambut gembira kegiatan kurban karyawan Swiss-Belhotel Lampung yang dikemas dengan cara unik dan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi para karyawan.

“Kegiatan kurban karyawan Swiss-Belhotel Lampung adalah bentuk kepedulian terhadap sesama terutama kepada masyarakat yang tinggal disekitar hotel, semoga bermanfaat,” pungkasnya. (ega/sur)



Komentar

Rekomendasi