oleh

Marvin Perangin Angin Serahkan 11 Hewan Kurban  

radarlampung.co.id – Hari Raya Idul Adha menjadi momentum untuk saling berbagi kepada sesama, melalui pemotongan hewan kurban. Salah satunya dilakukan Marvin Perangin Angin. Ia menyerahkan 11 hewan kurban ke sejumlah lokasi di Pesawaran.

Masing-masing satu ekor sapi dan kambing di Dusun Kejadian, Desa Kurungannyawa, Kecamatan Gedongtataan. ”Alhamdulillah. Idul Adha tahun ini, saya bisa turut berbagi rezeki kepada sesama. Khususnya warga di Pesawaran,” kata Marvin kepada Radarlampung.co.id, Minggu (11/8).

Pihaknya juga menyerahkan sembilan ekor kambing ke sejumlah desa serta pondok pesantren di Kecamatan Gedongtataan dan Waylima. “Tidak hanya desa. Kita serahkan hewan kurban untuk beberapa pondok pesantren. Total ada 10 ekor kambing dan satu ekor sapi,” urainya.

Anak keempat pasangan H. Taufik Rahman Perangin Angin dengan Hj. Adilah Dahlan ini menyatakan, ia berupaya terus berbagi dengan berkurban. Termasuk rencana untuk Idul Adha tahun mendatang.

“Insya Allah. Jika diberikan kelapangan rezeki, tahun depan akan berkurban lagi di sini. Karena memang keluarga kita ada di Pesawaran. Sejumlah usaha saya juga di sini,” sebut dia.

Terpisah, ustadz di Desa Kurungannyawa Abdul Karim sangat bersyukur ada kepedulian sejumlah pihak. Termasuk keluarga besar Marvin Perangin Angin yang menyumbangkan hewan kurban.

”Alhamdulillah. Warga menerima daging kurban. Salah satunya dari pak Marvin. Mudah-mudahan tahun yang akan datang, beliau dapat berkurban lagi di sini,” kata Abdul Karim. (ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi