oleh

Polres Tanggamus Turun Selidiki Perampokan di Ulubelu

radarlampung.co.id – Polres Tanggamus ikut menyelidiki kasus perampokan yang terjadi di Pekon Sinarbanten, Kecamatan Ulubelu, Sabtu dini hari (10/8). Sementara korban Supriadi (57) masih menjalani perawatan di rumah sakit. Sedang adik iparnya Ari Ritasari hanya rawat jalan.

Kasatreskrim Polres Tanggamus AKP Edi Qorinas mengatakan, pihaknya menurunkan tim untuk mem-back up Polsek Pulau Panggung.

“Kami sudah melakukan olah TKP dengan menerjunkan tim Inafis. Biarkan kami bekerja dulu dan mohon doanya agar perkara ini segera terungkap,” kata Edi Qorinas, Minggu (11/8).

Terpisah, Kepala Pekon Sinarbanten Rusdianto mengatakan, Supriadi awalnya dirawat di RS Mitra Husada Pringsewu. Ia kemudian dirujuk ke RS Imanuel Bandarlampung.

“Info yang saya dapat, Supriadi menjalani operasi untuk mengangkat peluru di kakinya. Sedang adik iparnya yang mengalami luka di tangan, hanya rawat jalan,” kata Rusdianto.

Diketahui, kawanan rampok bersenjata api menyatroni kediaman Supriadi, Sabtu (10/8). Pelaku yang diperkirakan berjumlah enam orang menembak kaki korban dan menggasak harta bendanya. Adik ipar Supriadi turut menjadi korban. (ral/ehl/ais)

Komentar

Rekomendasi