oleh

Brakk! Kecelakaan Beruntun Libatkan Empat Mobil

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kecelakaan beruntun terjadi di Jl. Soekarno Hatta (By Pass), Bandarlampung. Yakni di sekitar persimpangan Jl. Bumi Manti, Gang Sawah Baru, Rajabasa, Bandarlampung, Senin (12/8).

Kecelakaan beruntun tersebut melibatkan Toyota Innova, angkutan umum jurusan Rajabasa – Tanjungkarang, mobil box, dan truk fuso.

Syaiful (39), salah satu saksi mata mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Saat itu Toyota Kijang Innova hitam hendak masuk ke Jl. Bumi Manti, Gang Sawah Baru.

“Saat itu kondisi mobil Toyota Innova tersebut ngambil jalur kanan, yakni jalur cepat. Tapi masuk tanpa memberikan aba-aba,” ujarnya.

Tidak lama berselang, angkot yang berada di belakang Toyota Innova menabrak dari belakang. “Dan dengan sekejap terjadilah tabrakan beruntun itu,” jelasnya.

“Saat itu posisi angkotnya kosong, mobilnya yang kecelakaan juga sudah langsung dibawa ke Polsek setempat dan langsung dievakuasi,” ungkapnya. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polresta Bandarlampung AKP Reza Khomeni membenarkan kabar peristiwa kecelakaan beruntun itu. “Ya benar ada kecelakaan. Tapi enggak ada korban, hanya luka ringan saja,” singkatnya. (ang/sur)



Komentar

Rekomendasi