oleh

Winarti Ikut Distribusikan Langsung Daging Kurban

radarlampung.co.id – Perayaan Idul Adha dimanfaatkan Bupati Tulangbawang Winarti sebagai momen untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat. Salah satunya dilakukan dengan ikut mendistribusikan daging kurban kepada masyarakat Kampung Dwi Warga Tunggaljaya, Kecamatan Banjaragung dan di Kecamatan Menggala.

“Ini salah satu contoh pemerintah hadir untuk warganya. Selain dapat bersilaturahmi secara langsung, kita juga bisa terima masukan untuk pembangunan di Tulangbawang,” kata Winarti kepada Radarlampung.co.id, Senin (12/8).

Melalui kegiatan tersebut, Winarti juga bisa langsung monitoring proses pendistribusian. “Daging hewan kurban ini harus tepat sasaran. Saya juga sudah menginstruksikan panitia agar penyaluran daging kurban ini tepat sasaran,” tegasnya.

Ia juga meminta distribusi daging kurban tidak terpusat pada satu wilayah. “Daging hewan kurban ini harus bisa benar-benar bermanfaat bagi masyarakat,” pesannya.

Secara keseluruhan, ada 373 ekor sapi, 18 ekor kerbau dan 1.239 ekor kambing hewan kurban di Tulangbawang. Ini tersebar di seluruh kecamatan. (nal/ais)



Komentar

Rekomendasi