oleh

BLFC Negosiasi Pemain Baru

Radarlampung.co.id – Bursa transfer pertengahan musim Liga 1 musim 2019 akan dibuka 19 Agustus-16 September. Perseru Badak Lampung FC (BLFC) pun tak mau menyiakan kesempatan tersebut untuk mempersiapkan lima hingga enam pemain baru yang akan dibeli.

Manajer tim BLFC Dani Aulia menjelaskan apabila manajemen saat ini sedang menjajaki kontrak dengan beberapa pemain. “Iya ada yang sedang negosiasi dengan pemain,” ujarnya, Selasa (13/8).

Ditanya siapa pemain tersebut, Dani enggan membeberkan. Hanya saja dia berjanji apabila tercapai kata kesepakatan, pemain tersebut akan diumumkan secara resmi.

Terkait usulan supporter Balafans yang meminta manajemen mendatangkan pemain asli Lampung. Dani mengaku hal tersebut sudah diupayakan saat di awal musim lalu.

“Sudah kita upayakan, ya tapi kan beberapa pemain tersebut masih cidera dan terikat kontrak dengan klubnya,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Supporter terbesar Perseru Badak Lampung FC (BLFC) Balafans mengusulkan skuad Laskar Saburai agar membeli pemain asli Lampung yang merumput di klub lain.

Hal ini diutarakan oleh Ketua Umum Balafans Lampung Aviv Hidayat. Aviv mengatakan merekrut pemain asli Lampung harus diutamakan, bahkan Aviv merekomendasikan nama pemain seperti Purwaka Yudi yang kini bermain di PSS Sleman, Guntur Triaji pemain PS Tira Persikabo.

“Kemudian ada Dedi Hartono pemain Semen Padang. Kalau perlu panggil juga Coach Rahmad Darmawan untuk melatih BLFC. Mereka ini harus kita panggil untuk membela Lampung. Kenapa harus pemain asli Lampung karena mereka bisa membangun kultur sepakbola Lampung,” kata Aviv.(nca/kyd)



Komentar

Rekomendasi