oleh

Jabat BM Telkomsel Bandarlampung, Priatna Siap Bangun 3B

radarlampung.co.id – Branch Manager (BM) Telkomsel Bandarlampung resmi berganti. Sebelumny dijabat Asep Jalaludin, kini berpindah ke Priatna. Acara pisah sambut digelar di Telkomsel Smart Office Bandarlampung di Jalan Cut Nyak Dien, Palapa, Bandarlampung, Selasa (13/8) malam.

Dalam kesempatan itu, Priatna mengungkapkan siap melanjutkan seluruh program yang telah dibangun oleh Asep sebelumnya. Selain, turut menerapkan semangat 3B (Bangkit, Berjuang, Bersama).

“Terimakasih warga Lampung yang sudah hadir mulai dari perwakian Pemkot, Polda, dan mitra-mitra Telkomsel. Mari sama-sama semangat 3B untuk Lampung lebih baik. Sangat banyak kebaikan yang ditinggalkan Kang Jalu, beliau juga partner saya, dan kang Jalu ini suhu saya. Mudah-mudahan saya bisa melanjutkan prestasi yang dibawa kang Jalu,” kata Priatna dalam sambutannya.

Dia juga berjanji bersama-sama seluruh tim di Branch Bandarlampung untuk sama-sama bekerja dan memberikan kontribusi terbaik untuk Telkomsel Branch Lampung Regional Sumbagsel dan untuk area Sumatera. “Insya Allah kita sama-sama menuju Lampung juara, amin,” tambahnya.

Sementara Asep Jalaludin yang telah tiga tahun menjabat Branch Manajer Bandarlampung ini mengucapkan terimakasihnya pada seluruh tim yang telah bekerjasama selama ini.

“Ini sudah 3 tahun ya, nggak kerasa, Lampung kota terindah setelah di kampung halaman saya. Lampung memang indah dan orangnya baik-baik, Alhamdulilah. Dan malam ini memang sengaja semua mitra Telkomsel kami undang, karena kami menjalankan bisnis dan bermitra juga. Insya Allah kerjasama yang sudah kita jalani bisa jalan terus baik pemerintah, kepolisian, dan lainnya,” tandasnya.

Turut hadir Vice Presiden Sales Telkomsel Area Sumatera Erwin Tanjung yang menyatakan bahwa di Telkomsel perpindahan merupakan proses rutin. Hal ini menjadi bagian memperkaya tim untuk pengalaman yang baru, maka tim di Telkomsel harus siap dipindah kapanpun.

“Di sumbagsel ada 5 branch mulai Jambi, Palembang, Bengkulu, Bangkabelitung dan Bandarlampung. Dan saat ini Bandarlampung paling bawah, ini menjadi tugas cukup berat dan branch Bandarlampung tolong bantu. Mudah-mudahan yang kita lakukan ini diberkahi Allah SWT,” tambahnya.

Erwin mengatakan dalam mempertahankan Telkomsel di tengah masyarakat untuk prmosi harus mempertahankan tiga hal. Pertama harus dimotivasi bagus oleh atasan, ada kesempatan serta terakhir ada waktu yang tepat.

“Tapi yang jelas kita boleh kehilangan apapun tapi kehilangan semangat akan kehilangan segala-galanya,” pungkasnya. (rma/kyd)



Baca :   Telkomsel-Perbankan Hadirkan Racing SMS Banking

Komentar

Rekomendasi